Kamis, 19 September 2019

Rental Avanza Jogja Harga Murah

 

Rental Avanza Jogja

Bila Kamu merancang liburan bersama keluarga, Kamu butuh memilah mobil keluarga, semacam mobil Avanza. rental Avanza jogja dapat jadi alternatif untuk Kamu dikala terletak di jogja.

Cari jasa rental mobil jogja buat memperoleh mobil yang dapat Kamu pakai dikala ekspedisi dengan aman.

Syarat rental

Harga rental diatas buat pemakaian dalam kota jogja serta Batu

Bayaran Booking minimun 10% dari total bayaran rental

Bayaran tersebut tidak tercantum parkir, tiket masuk destinasi wisata serta makan driver( ditanggung penyewa)

Pemakaian paket rental mobil full day merupakan konsumsi optimal hingga dengan jam 11 malam( pada tgl yang sama)

Posisi penjemputan di seluruh daerah kota jogja serta batu

Penjemputan luar kota hendak di kenakan bayaran bonus. Silahkan menghubungi regu vita transport

Harga rental avanza jogja buat pemakaian ke luar kota silakan menghubungi regu vita transport

Overtime/ Kelebihan waktu pemakaian hendak dikenakan charge 10% per jam dari bayaran rental perhari

Tidak melayani rental mobil lepas kunci

Bayaran tersebut tidak berlaku pada periode libur Lebaran, Natal serta Tahun Baru

Seluruh wujud pergantian syarat serta harga hendak mengacu pada pemberitahuan dari regu vita transport

Pemakaian zona kabupaten jogja, tujuan tepi laut kab jogja misalnya dikenakan akumulasi bayaran sebesar Rp 50. 000, 00

Pembatalan rental

Free pembatalan. Duit muka hendak di kembalikan apabila pembatalan optimal 48 jam saat sebelum bertepatan pada pemesanan

Apabila pelanggan membatalkan pesanan rental mobil kurang dari 1×24 jam saat sebelum tgl pemesanan, hendak di kenakan bayaran pembatalan sebesar 50% dari harga rental kendaraan perhari

Bila pelanggan membatalkan pemakaian kendaraan rental avanza jogja pada hari H, makan hendak di kenakan bayaran pembatalan sebesar 1 hari dari harga rental kendaraan.



5 Keunggulan rental Mobil Avanza jogja Yang Harus Kamu Tahu

Siapa yang tidak tahu dengan mobil Avanza. Tipe mobil keluarga ini, mempunyai 3 baris sofa yang banyak dilirik oleh warga Indonesia. Mobil ini dikira selaku kendaraan yang dapat mengakomodir kebutuhan warga. Bila Kamu lagi terletak di jogja serta memerlukan mobil, Kamu dapat memakai jasa rental Avanza jogja buat menemani ekspedisi Kamu. Nah, kenapa wajib Avanza? Berikut alibi yang pantas Kamu Tahu.

1. Mobil Keluarga Sejati

Keunggulan awal mobil Avanza merupakan mobil ini ialah mobil keluarga sejati. Mobil ini sanggup menampung sampai 7 orang penumpang berusia. Kapasitasnya yang sanggup menampung banyak orang ini buatnya senantiasa jadi opsi utama dikala terdapat kegiatan keluarga. Nah, dikala Kamu terletak di jogja, manfaatkan jasa rental Avanza jogja buat memperoleh mobil tipe ini dikala terletak disitu.

2. Desain yang Segar

Desain dari mobil rental Avanza jogja terkesan fresh walaupun telah berumur 15 tahun semenjak awal kali dikeluarkan. Mobil Avanza senantiasa melaksanakan penyegaran pada masing- masing desain mobilnya. Sampai pada tahun 2016 Avanza mengusung seri Grand New yang mempunyai pergantian desain yang terbilang signifikan. Desain tersebut mempunyai bermacam fitur serta pula mesin baru.

3. Sanggup Mengakomodir Kebutuhan

Mobil Avanza sangat mengerti kebutuhan keluarga Indonesia. Bermacam berbagai opsi telah dipasarkan oleh mobil yang satu ini. Semacam pada bagian mesin yang mempunyai 2 opsi dengan kapasitas 1, 3 serta 1, 5 liter. Transmisi pada mobil ini mempunyai 2 opsi manual serta otomatis. Perihal ini yang menjadikan mobil opsi warga yang membiasakan kebutuhan.

4. Real Seat Entertainment

Mobil Avanza terkini telah dilengkapi dengan Real Entertainment system yang berbentuk layar monitor 8 inci pada langit- langit. Perihal ini hendak menjadikan mengasyikkan untuk penumpang,

spesialnya ba, gi anggota keluarga sebab dapat menyaksikan DVD pada layar tersebut. Kamu dapat memakai jasa rental mobil jogja buat memperoleh mobil tipe ini.

5. Sistem Penggerak Roda Belakang

Keunggulan selanjutnya pada mobil Avanza mempunyai sistem penggerak roda balik yang sangat berguna sebab sanggup melewati bermacam berbagai medan jalanan. Ditambah radius putar pada mobil ini yang terbilang kecil dekat 4, 7 m serta pula ground Clearance yang lumayan besar dekat 200 milimeter. Keunggulan pada Avanza menarangkan kalau mobil ini sanggup menanggapi kebutuhan pengguna walaupun terletak pada jalanan berlubang sekalipun.

Nah, bila Kamu lagi terdapat di jogja, serta mau merasakan sensasi mengendarai mobil tersebut, manfaatkan jasa rental Avanza jogja yang terdapat. Yakinkan Kamu memilah jasa rental yang terpercaya, sehingga hendak memperoleh layanan yang Kamu harapkan.